TUKANG RUMPUT SINTETIS JAKARTA-BOGOR-DEPOK-TANGGERANG-BEKASI


Rumput sintetis adalah permukaan yang terbuat dari serat sintetis yang tampak menyerupai rumput alami. Rumput jenis ini sering digunakan pada bidang olahraga yang umumnya mempergunakan rumput alami dalam pertandingan. Pemakaian rumput sintetis sering dipilih sebagai alternatif karena pemeliharaan atau perawatan kualitas rumput alami yang dipengaruhi media tanah, cuaca atau musim. Meskipun demikian, rumput sintesis memiliki kelemahan tertentu seperti pembersihan rutin, efek bahan kimia dari serat sintesis dan dampak terhadap lingkungan.

Harga rumput sintetis yang kami jual sangat murah yaitu 190rb/m, namun jika anda memesan > dari 30m anda akan mendapat potongan harga sebesar 30%.

Kami juga siap untuk memasangkan rumput sintetis anda, dengan sedikit biaya tambahan. 

TUKANG RUMPUT SINTETIS JAKARTA


Apabila dibandingkan dengan rumput pada umumnya memang rumput sintesis tak membutuhkan perawatan yang sangat sulit sehingga Kamu bisa langsung membutuhkan rumput ini tanpa harus terus Kamu rawat. Bahkan, Kamu tak perlu repot untuk menyiram rumput ini supaya tetap bisa digunakan dan tidak mati.
  
TUKANG RUMPUT SINTETIS BOGOR

Keunggulan kedua adalah ketika Kamu membutuhkan rumput sintesis Kamu mendapatkan rumput yang lebih indah dan bersih. Itu semua dikarenakan rumput sintesis tidak membutuhkan tanah sebagai dasarnya sehingga meskipun diinjak tanpa alas pun tak akan membuat kaki menjadi kotor.


TUKANG RUMPUT SINTETIS DEPOK

Kami melayani pembelian rumput sintetis untuk daerah depok sawangan dan sekitarnya, pembayaran bisa melalui cod maupun transfr bank

TUKANG RUMPUT SINTETIS TANGGERANG

Di daerah tangerang pun anda bisa melakukan pemesanan kami bisa mengantarkan langsung ke tempat anda maupun pembelian melalui pengiriman jasa kurir jne.

TUKANG RUMPUT SINTETIS BEKASI

Untuk daerah bekasi kami menyediakan jasa kurir untuk pengiriman,  namun apabila anda memesan dalam jumlah besar kamu siap untuk mengantarkan ke tempat anada.

Segera hubungi kami untuk pemesanan ke nomer 082113585815

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »