Jual rumput gajah mini murah

Jual rumput gajah mini murah - rumput gajah mini adalah rumput yang sering di gunakan dalam pembuatan taman,  kelebihan dari rumput gajah mini ini adalah, rumput ini tumbuh melebar kesamping sehingga terlihat rapih saat rumput sudah tumbuh lebat.

Jual rumput gajah mini

Harga rumput gajah mini

Rumput gajah mini ini di bandrol dengan harga yang sangat berfariatif, banyak faktor yang membuat harga rumput gajah mini ini berbeda, faktor hujan, musim kering dan faktor kelaangkaan bibit, akan tetapi pada dasarnya rumput gajah mini di bandrol dengan harga 25-50rb permeter,  harga tentu bisa kurang apabila melakukan pembelian dalam jumlah besar.



Harga penanaman rumput gajah mini

Untuk penanaman rumput gajah mini sebenernya sangat mudah,  anda sebenarnya bisa menanamnya, saya akan menunjukan poin - poin cara menanam rumput gajah mini

  1. Rumput yang sudah kami bawa anda masukan kedalam air,  lalu pisahkan menjadi bagian - bagian kecil sehingga mudah untuk di tanam. 
  2. Rumput yang sudah terpisah taruh dalam ember berisikan air,  ini di maksudkan agar rumput tidak mati, lalu siapkan tanah yang sudah di gembur atau sudah di pacul. 
  3. Tempel bagian - bagian rumput yang sudah terpisah ke tanah yang sudah di gembur,  usahakan agar akar tertancap di tanah,  lalu pukul untuk meratakan dengan tanah. 
  4. Setelah selesai silakan siram rumput minimal 2x sehari. 
Sangat mudah bukan? Namun alangkah lebih baik untuk menggunakan jasa penanaman rumput,  karena sudah terjamin kualitas pengerjaanya,untuk harga penanaman kami memberikan 30% potongan harga jika anda membeli >30m.

Untuk pemesanan,  anda bisa menghubungi kami ke nomer whatsap 0821-1358-5815

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »